KASREM 061/Sk Resmi Tutup Karya Bakti Skala Besar  KODIM 0621/Kab. Bogor

KASREM 061/Sk Resmi  Tutup Karya Bakti  Skala  Besar  KODIM 0621/Kab. Bogor
Kasrem 061/Sk Deddy Suryadi, S.I.P

BOGOR ( Jawa Barat ) - Kasrem 061/Sk Deddy Suryadi, S.I.P secara resmi memimpin Apel Penutupan Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621/Kab. Bogor, yang diikuti kurang lebih 150 orang, bertempat di Jalur Puncak Desa Hambalang Kec Citeureup Kab. Bogor, Rabu (23/12).

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Ter  Korem 061/SK Kol Kav Budiman Ciptadi, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Sukur hermanto, Sekda Kab Bogor Bapak Burhanudin, Para Danramil dan Pasi Dim, Kapolres Bogor AKBP Roland Rolando S.IK, Kapolsek.Babakan madan.Kompol selvi, Kajari Kab Bogor di wakili Bapak Juanda SH, DPMPD Kab Bogor Bapak Drs Ade jaya munadi, Camat Citeureup Bapak Ridwan said, Camat Babakan Madang.Bapak Cecep imam, Kepala Desa Hambalang Bpk Wawang sudarwan, Kepala Desa Kadumangu Bapak Adi wijaya serta Kepala Desa Sentul.

Setelah selama lebih kurang 50 hari pengerjaan pembukaan jalan jalur puncak 2 yang sejauh 30 x 1.134 M, beserta pemasangan  U-ditch dengan ukuran 1m x 1m, X 1m : 27m, lalu pemasangan Box Culvert 1m x 1m x 1m : 77 M3, dan juga Row rencana  ( termasuk existing) : 30m serta pasangan batu : 71, 23 m3, semua berhasil diselesaikan dan tetap sesuai dengan target yang telah ditentukan.

U dicth adalah produk beton pracetak untuk kepentingan saluran air atau drainase, secara umum bentuk U ditch menyerupai bentuk huruf u, dan pembuatan U ditch precast secara umum telah diberi kedudukan untuk penutup atau cover jenis sambungan yang menggunakan plat sambungan atau plat embed dan sambungan male female di mana pada bagian pertemuan sambungannya cukup Cukup diberikan Matar sebagai penutup Nat. Dan fungsi U ditch pada umumnya digunakan untuk kepentingan saluran air atau drainase atau irigasi, dengan demikian U ditch difungsikan sebagai saluran terbuka dengan ketinggian saluran dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan di lapangan atau ketinggian saluran yang diinginkan.

Pada apel penutupan karya bakti tersebut, Danrem 061/SK Memberikan sambutan yang disampaikan oleh Kasrem 061/SK, dan dalam sambutannya Danrem 061/Sk yang di bacakan oleh Kasrem 061/Sk menyampaikan, selama kurang lebih 50 hari pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Skala Besar, saya menilai program ini telah menunjukkan hasil yang cukup signifikan. Hal tersebut terlihat dari tercapainya sasaran utama program ini, yaitu terselesaikannya pembangunan fisik yaitu pembangunan Jalan di daerah Hambalang yang telah terselesaikan.

Saya berharap, apa yang telah terselesaikan dalam Karya Bakti ini dapat dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat, karena pada dasarnya penyelenggaraan karya bakti bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/pra-sarana dan fasilitas umum masyarakat serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, antara lain pembangunan jalan seperti yang telah terselesaikan pada hari ini.

Lebih lanjut disampaikan Karya Bakti ini telah selesai, saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, khususnya pemerintah Daerah (Pemda), saya berharap agar pembangunan yang telah dilaksanakan melalui program Karya Bakti ini tetap dipelihara dan dijadikan salah satu modal dasar masyarakat dalam rangka melaksanakan pembangunan.(***/Nang Surya)

JABAR BOGOR TNI
Nanang Suryana

Nanang Suryana

Previous Article

Danrem 061/SK Ajak Seluruh Komponen Masyarakat...

Next Article

Silaturahmi Danrem 061/Sk Dengan Garda Bela...

Related Posts

Peringkat

Profle

Siswandi

ANDHI TIMOR SETIAWAN

ANDHI TIMOR SETIAWAN

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 27

Registered: Aug 24, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 25

Postingan Tahun ini: 25

Registered: Jul 17, 2020

AAN SETYAWAN

AAN SETYAWAN

Postingan Bulan ini: 13

Postingan Tahun ini: 13

Registered: Aug 31, 2020

Nanang Suryana

Nanang Suryana

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 8

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Narsono Son

Panen Lele, Kodim 0305/Pasaman Kuatkan Ketahanan Pangan Masa Pandemi
400 Prajurit Batalyon  Infantri 315 Garuda  Siap Dukung Jarajaran TNI AD Di wilayah Papua
Danrem 061/SK Dampingi  Walikota Gowes Bareng Cycle Comunity Bogor Pantau 3M Keliling Kebun Raya
Danrem 061/Sk Perintahkan Para Dandim Untuk Kawal Vaksinasi Nasional

Follow Us

Recommended Posts

Danrem 062/TN Dampingi Pangdam III/SLW Silaturahmi KE Ponpes Asy-Syifaa Sumedang
Danrem 061/ SK Pantau Langsung Patroli PPKM di Markas Syariah FPI Megamendung
Danrem 061/SK Berikan Bingkisan pada Awak Media di HUT Dispenad ke-70
Kapenrem 061/ Sk Sambangi Kantor Baru IWO Bogor Raya
Apel Gabungan PPKM   FORKOPIMDA Kota BOGOR Sebagai Upaya  Putus Mata Rantai Covid-19